Dear friends, please stop.

Standard

Udah masa bodo sama orang satu itu. Dan bersyukur di kasih kesempatan untuk bisa jauh, sooo far away, menghindar dari orang tersebut. Udah hampir 10 bulan jauh dari kota kelahiran, jauh dari memori yang belum lama terjadi. Perlahan berhasil menghindar. Terkadang satu hal yang membuat saya malas bertemu dengan sahabat2 adalah mengungkit atau membahas orang itu yang sebenernya saya udah berusaha ga peduli. Padahal, sudah saya pernah saya ingatkan; cukup.
Bukan, bukan saya tidak suka teman-teman saya seperti itu. Dan mungkin salah saya juga, kurang tegas memperingatkan ‘cukup’ tersebut. Saya rindu mereka, tapi saya tidak suka jika mereka selalu mengupdate informasi orang itu untuk saya. Tidak bermaksud memutus silaturahmi, but I know what’s the point that you mean.
Biarkan saya menikmati kesendirian saya. Ini proses saya belajar. Tak hanya untuk belajar mandiri, tapi juga belajar untuk lebih menghargai diri dan memilih mana yang terbaik.
So, you guys, if you read this, I hope you get what’s the matter.
I’m sorry..

Love you,

Annisa Cynthia Pratami

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

