Hellos and Goodbyes

Standard

aMrazing

Hellos and goobyes. Tears and laughters. Airport adalah tempat yang sangat mengaduk-aduk perasaan.

Bali.

Bandara Ngurah Rai.

Ceritanya gue sedang transit selama dua jam. Gue agak bingung kenapa pesawat Garuda yang gue tumpangi dari Lombok nggak langsung terbang ke Jakarta. Kenapa harus pake transit di Denpasar? Mau jalan-jalan di Denpasar, tapi tanggung banget waktunya. Cuma 2 jam. Bisa ke mana coba? Paling sekitaran bandara aja. Ya sudahlah, terima nasib saja ya, Nak. *puk-puk diri sendiri*

Daripada gue bengong nggak jelas di ruang tunggu bandara, maka gue ngajak pacar ngopi-ngopi lucu di Starbucks. Gue agak terkejut ketika keluar dari ruang tunggu bandara, dan menyaksikan banyak sekali perubahan di bandara Ngurah Rai. Sekarang bangunannya lebih besar. Lebih banyak lorong yang ditambahkan, dan tentu saja, bandara itu tetap penuh sesak oleh orang-orang yang hendak bepergian.

Saat gue dan pacar melintasi lorong yang menuju Starbucks, gue mengamati manusia-manusia di sekitar gue. Mengamati manusia sudah…

View original post 953 more words

Leave a Reply

