Surprising day!!

Standard

Gatau harus diawali dari mana. Speechless. Sepertinya random saya menceritakannya. Sabtu, 23 July 2011 saya berada ditengah orang-orang yang saya kagumi. Yaks.. Orang-orang yang biasanya cuma bisa kita lihat di tv.
Berawal dari cuma mau ngerayain ultah Numata oleh Numatars Bandung. Tiba-tiba aja ka Inu ngabarin, ngadain acara syukuran Numata di Bandung yang lokasinya udah dia tentuin. Woow! Senangnya saya dapet kabar itu :) tapi beberapa hari kemudian, acara diubah rencananya. Dan fix di Jakarta. Ada surprise. Cuma saya yang tau diantara Numatars lain :p

Dan hari itu pun tiba…
Saya dateng ke Jakarta. Sampai ke tujuan lebih awal. Tau ga seeehh.. Numata-nya sendiri baru pada bangun dan belum mandi pas saya nyampe disana. Hahaha.. Saya bareng temen yang nemenin saya langsung disuguhi lagu terbarunya yang baru aja release 20 Juli 2011 lalu. Yes, that’s the #JBiLoveYou. Seru banget musiknya. Disana saya juga main-main sama Andra, anak dari mba Tantra. Lucuuu bangeeett. Hihih .. Senangnya ketemu semua keluarganya Numata. Ada tante Tetty Kadi, ada kakak dan adiknya mereka juga :)
Beberapa menit kemudian, Nita dateng ke lokasi(dan Rahma, temen yg nemenin saya dari Sukabumi, keluar menuju rumah neneknya. Saya ditinggal ceritanya :p). Ngobrol-ngobrol lah kita disana. Beberapa menit kemudian (lagi) … The surprise come!! Waaahh.. Saya aja yang tau surprise-nya, surprise sendiri. Ahaha.. The surprise is Genk Eeaa. Dan yang dateng pertama itu adalah Derby!! Woooo… Speechless x_x
Belum lagi ka Inu sama ka Mhala yang beberapa kali bilang ke Derby kalo saya juga DeCo :D karena kebetulan ada Derby juga, saya bawa DVD yang berisi rekaman Derby and The Revolution waktu perform akustik di Dahsyat. Trus saya kasih deh (dengan deg-deg-an banget saya ngasihnya). Gak lama kemudian, dateng deh ka Astrid dan ka Arlan. Lagi-lagi ka Inu bilang, “nih dia ngefans banget sama lo, cid. Asthiara” (username twitter saya), ke ka Astrid. Dan ka Arlan juga denger. Aaahh malunya pas mereka bilang, “oh, iya tau Asthiara”. Hihihi x_x lanjut lagi yang dateng, ka Bugi “Phantom” bareng mba Andhara Early. Trus disusul mba Odit. Dan terakhir ka Ifa dan ka Pungky. Dimulailah akhirnya acara ini. (telat 1 jam).
Seruuu.. Sesuai yang sering dilihat di tv dan baca di twitter, genk Eeaa ini bener-bener solid, kompak dan gokil. Apalagi kalo mereka lagi bahas #plank yang lagi trend dikalangan mereka akhir-akhir ini.
Mba Phita bareng temennya dateng ke lokasinya telat. Ditengah-tengah sesi makan-makan mau selesai, mereka baru pada sampe. Setelah mereka berdua selesai makan, dateng deh Pak Jan, produser dari Sony Music. Hihi.. Diam-diam ka Inu bilang deg-deg-an pas Pak Jan dateng :p Pas Pak Jan dateng, acara potong tumpeng dimulaaaaii. Selesai itu, mulai deh jadi masing-masing. Kikuk juga kita (numatars) disana. Mau ngapain ya kitaa? Akhirnya, kita narsis-narsis bareng deh didepan lokasi. Eh, Derby ga bisa lama-lama. Dia mau pulang. Buru-buru saya langsung nyamperin Derby. Mau nahan Derby jangan dulu keluar, saya lari dari luar ke dalem. Eh, DOR!! Ketemu didepan pintu. Untuuunng ngga tabrakan :p. Nah foto-foto deh kita. Trus minta voice note juga buat DeCo :) and then, bye bye… Derby and The Revolution menuju lokasi Kids Choice Award – Global TV.
Sebelumnya, pas awal dateng Derby langsung curhat gitu deh sama tante Tetty Kadi. Kedengeran sih dikit-dikit. Tapi ya sudahlah, ga perlu untuk dicari tahu. Masalah pribadinya. Hehehe.. Udah gitu, Derby dan Numata ngebahas #plank. Dasar gokil, Derby nge-plank di atas kolam!! Bajunya basyaaahh.. Ih mayu, Derby balik lagi ga pake baju x_x
Trus, trus, trus, saya upload foto candid Derby yang lagi curhat itu ke twitter. Selda langsung bbm saya, bete. Nyesek katanya ga nekat dateng. Dan dia minta voice note. Yaudah saya kasih hp saya ke ka Inu, dan ka Inu sendiri yang memulai record tapi Derby yang ngisi disusul ka Inu. Kata Selda, berkesan voice note-nya :)
Sekitar 10 menit setelah Derby keluar, Numatars diajak ke studionya Numata. Let’s play JB I Love You! Eh iya, ada Andra. Ihiiiiyy.. Andra lucu sekali joget-joget denger JB I Love You. Mungkin maksudnya mau nyanyi-nyanyi, tapi jerit-jerit gemes gitu deh Andra-nya. Ihihihi ;)
Menjelang waktu pulang, saya hampir lupa temen-temen Numatars yang ga bisa hadir mau call-conference. Saya langsung sms Aisyah, biar cepet-cepet calling yang lainnya untuk conference. Yang ikut ada Aisyah, Raafi, Selda, dan kak Sofi. Pas mereka telepon saya, hp langsung saya serahkan ke Numata. Karena emang tujuannya mereka conference pengen ngobrol sama mereka :)
Dengan berat hati, kami pun harus pulang :( wooo.. Masih betah. Betah banget malah. But almost all day long saya bersama mereka. Seneng banget. Terima kasih ka Inu, papa Mhala, dan bunda Tantra. Juga keluarga besar Numata. And the surprise Genk Eeaa. Ka Inu yang ngasih tau kejutan ini dari awal ke saya, saya masih “ah jangan terlalu yakin”. Tapi in a few days to hari H, ka Inu memastikan genk Eeaa hadir lengkap kecuali ka Naga “Lyla”, karna ada tour bareng Lyla sampe 31 Juli. Saya tiba-tiba deg-deg-an baca kabar itu. Tapi seneng. Alhasil, saya yang tau surprise-nya, tapi saya sendiri yang speechless sama surprise-nya :D
And proud of the invitation. Kapan lagi dapet undangan spesial ini. Apalagi ke lokasi yang rahasia. Hihihi .. Thanks, thanks a lot, big thanks, and huge thanks! Means a lot-even-more than a lot to me. Hugs and kisses.
Proud to be Numatars .. Forever and ever.

Proudly written by,
Asthiara Arlianϑra ♥

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s