February, I’m [not] in love

Standard

This slideshow requires JavaScript.

In this month, I’ve got something that make me (had) fallen. Tapi, setelah dipikir lebih baik, malah ini suatu hal yang membuat saya lebih bersikap dewasa. Bahkan orang-orang sekitar saya still care about me. I was so grateful for what happened. Keluarga, teman – sahabat, bahkan idola saya support saya.

Saya dapat kabar itu hari Kamis, 10 February 2011. Bukan dengan sengaja, besoknya saya berangkat ke Jakarta. Untuk liburan. Tapi teman saya menganggap itu untuk melupakan yang terjadi di hari Kamis. No, not that. Saya ke Jakarta untuk ikut ke Sragen bersama keluarga pada hari Minggu-nya. Dan itu memang sudah direncanakan since last January. Yaa.. Bolehlah, sekalian untuk menenangkan diri.

Terlebih, saya semakin lupa akan masalah itu. Saya layaknya seperti baby sitter dadakan. Selama di Jakarta (and Sragen also) selalu bersama anak kecil. Sekitar 2 tahun, umurnya. Saaaangat terhibur dengan tingkah kanak-kanaknya.

Semakin lupa. Lagi dan lagi lagi lupa tentang 10 February itu. Karena, pada hari Sabtu, 19 February 2011. I was so happily.  I met my mood booster! Yes, Numata. Oh.. No, Just Mhala Numata. Tapi ini yang membuat saya real flying. Serius, setelah selesai bertemu kaki saya seperti tidak menyentuh lantai! *Ups..

Blok M Plaza saksinya

Pertama di Pizza Hut. Cuma berdua. Yang manis, pada saat kami selesai pesan makan. Lagu Dimana Kamu milik Numata berkumandang disana (you can hear that song in their first album. Great song!). Dan saat itu, Denis (Medan) dan Aisyah (Makassar) phone conference to talk with Mhala. Sekitar 1 jam kemudian, we move to Excelso. I met Claudia Lengkey (Mhala’s girlfriend. Hehe..) with her niece – Britney at there. Seru mengharu biru hari itu bagi saya. Mengukir sejarah baru di bulan February even 2011. Dan saya benar-benar lupa apa yang telah terjadi sebelumnya. Yang saya ingat cuma 19 February!

February tends to meaning of love. People call it Vallentine’s day. But for me, nothing Val’s day. All the times is love. Loving and beloved. But in fact, many new things that happened to me in this month. Yes, that’s love. I Love You .. I Heart You. But it’s not for you, heartbreak maker! Bye :)

 

With full of love,

— Annisa Cynthia

Leave a Reply

