Terharu :’)

Standard

Gara-gara keisengan saya (lagi) beberapa jam yang lalu. Searching dengan keyword “Numata Band” di kategori blog. Penasaran blog saya ada di pencarian/ngga. Dan ternyata ada. Ketemu deh beberapa link lainnya yang menurut saya menarik. Diantaranya, ada web Media Makassar, salah satu website berita khusus kota Makassar. Udah pasti link yang saya klik ini adalah link yang berhubungan dengan Numata. Mengejutkan!! Karna ketika saya membuka webpage itu, dibawah judul terdapat video yang berasal dari Youtube. Ya, video liputan Numata di Trans Studio yang saya upload. Sampe terheran-heran, jingkrak, dkk saking senengnya. Gak nyangka pula. Di twitter pun saya langsung heboh ngga kalah sama orang-orang yang ngetweet tentang World Cup 2010.

Ini adalah sesuatu yang berharga. Perlu diabadikan (halaaahh) . Ka Mhala dan Ka Inu sendiri juga ikut berbangga lho.. Hihi.. Yaa.. I’m happy on midnight!!

With ♥,

A. Cynthia Pratami

Advertisements

One thought on “Terharu :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s