Terharu :’)

Standard

Gara-gara keisengan saya (lagi) beberapa jam yang lalu. Searching dengan keyword “Numata Band” di kategori blog. Penasaran blog saya ada di pencarian/ngga. Dan ternyata ada. Ketemu deh beberapa link lainnya yang menurut saya menarik. Diantaranya, ada web Media Makassar, salah satu website berita khusus kota Makassar. Udah pasti link yang saya klik ini adalah link yang berhubungan dengan Numata. Mengejutkan!! Karna ketika saya membuka webpage itu, dibawah judul terdapat video yang berasal dari Youtube. Ya, video liputan Numata di Trans Studio yang saya upload. Sampe terheran-heran, jingkrak, dkk saking senengnya. Gak nyangka pula. Di twitter pun saya langsung heboh ngga kalah sama orang-orang yang ngetweet tentang World Cup 2010.

Ini adalah sesuatu yang berharga. Perlu diabadikan (halaaahh) . Ka Mhala dan Ka Inu sendiri juga ikut berbangga lho.. Hihi.. Yaa.. I’m happy on midnight!!

With ♥,

A. Cynthia Pratami

One thought on “Terharu :’)

Leave a Reply

