AMAZUNE 16th ♥

Standard

16 JUNI adalah hari lahirku. Hihi.. yap beberapa hari yang lalu adalah ulang tahun ku yang ke 18. Dirayain? ngga, tapi spesial banget. Gak cuma tahun ini aja sih yang seru, tahun-tahun sebelumnya juga banyak yang berkesan. Nih ceritanya…

Tahun 2003, ultah ke 11

Haha.. ini jaman masih jaman SD, kelas 6. Punya geng namanya BARAT (tanggal 8 Juni lalu ultah ke 9 lho). Kita berlima deket sama geng cowo apalah itu namanya pokoknya ada 4 orang. Nah, waktu ultah kena banjur air se-ember tuh dari mereka pas pulang sekolah. Kenapa spesial? Mereka semua ini sahabat-sahabat yang paling deket sampe sekarang. Sayang, kalo sama cowo-cowonya udah renggang. Entah dimana mereka sekarang (halaaahh).

Tahun 2005, ultah ke 13

Ini waktu kelas 2 SMP (otomatis setiap ulang tahun pas akhir tahun ajaran). Tepat pada tanggal itu, kelas kita lagi kebagian praktek renang. Yap, udah pasti ketebaklah saya di apain. Udah beres itu, temen sekelas ngasih kue tart. Kenapa spesial? hmm.. bahan kuenya dari ubi singkong!! Salut deh sama temenku ini bisa bikin kue dengan bahan dasarnya singkong. Hihi..

Tahun 2007, ultah ke 15

Jamannya sering perform dance nih (Shalvozesta dancers, sekarang lagi vaccum). Pas ultah, pas dapet job dance di SIP (Sukabumi Indah Plaza). Kenapa spesial? Acaranya seru, kita sempet battle dance sama grup dance lain. Udah berasa dirayain deh waktu itu. Ditambah pas selesai perform, ditraktir makan sama manager dancernya. Hehe..

Tahun 2008, ultah ke 16

Masih inget banget, ini tepat musim remedial day!! Masih kelas 2 SMA. Kenapa spesial? karna ini adalah masa SMA yang katanya masa-masa paling indah (bener banget!). Dan pada saat itu, saya bareng temen-temen sekelas kompak untuk bikin film dokumenter. Only our class! Hari itu jadi hari pertama syutingnya. Plus banyak juga yang ngucapin. Wihiiiiyy…

Tahun 2009, ultah ke 17

Yeaaaaayy.. Happy sweet seventeen!!! Gak ngerayain atau apapun lah. Tapi sumpah, ini kado terindah selama saya ultah. Tepat di umur 17 pula. Kenapa spesial? Hari itu tepat pengumuman kelulusan SMA. Yap! Saya LULUS SMA. Huaaaaaaaa.. sedih sebenernya hari itu jadi hari terakhir berstatus SISWI SMA alias anak sekolahan.

Tahun 2010, ultah ke 18

Tahun ini. Gak ngerayain juga, tapi banyak banget ucapan dan doa yang diterima. Yaa pastilah.. Udah jaman facebook sekarang. Hehe.. Mulai dari tepat jam 00.00 WIB, hp udah mulai berdering tanda ada smsm Mention twit dan wall fb mulai penuh. Kenapa spesial? Banyak orang-orang spesial yang ngucapin. Inilah ucapan dan doa dari mereka…

Bagian I – via SMS

Bagian II – via TWITTER

Bagian III – via FACEBOOK

Bagian IV – via other

Yang ini nih yang paling susah bikin bukti. Soalnya via other ada beberapa macam. Mulai dari omongan aja sampe via telepon. Ada lumayan banyak deh. Maaf ga bisa disebutin satu-satu. Hihi..

Thankyou yaa semuanya. Super seneng deh. Sempet kaget juga dapet ucapan dari Ka INU sama Ka MHALA – NUMATA. Karena saya emang ga minta. Bangga? Iya doong. Pamer? Hmm.. terserah kalian yang baca deh ini pamer atau bukan. Tapi kalo menurut saya sih agak pamer dikit. Hehe.. Maaf juga ada beberapa ucapan yang tulisannya di sensor. Pribadi banget soalnya. Intinya, post kali ini cuma buat penghargaan aja buat kalian semua yang udah ngucapin “Happy Birthday”.

BIG THANKS TO ALL. LOVE YOU GUYS!! Muaaaaaahh :*

With ♥,

A. Cynthia Pratami

follow my twitter and add my facebook

Advertisements

One thought on “AMAZUNE 16th ♥

  1. tyar

    cha bnyak yang ucapin pe bcax pusing…..
    bgus bgt….. dri dlu pe skrang ultahx mch inget hehe……
    sukses ya!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s