Happy ♥ Unexpectedly ♥ Proud

Standard

oke, akhirnya gw luluh juga buat bikin ‘what happened to me’ di blog! karna memang hal hal ini bikin gw seneng bukan kepalang. sebenernya sih buat sebagian orang biasa aja, tapi buat gw gak! ini yang bikin gw semangat untuk melakukan kegiatan gue tiap hari. yeaaa. . . starting:

First:

18 February '10 - click to enlarge

I CAN’T BELIEVE THAT!! first, I was just idly send a wall to his FaceBook page. And unexpectedly, DERBY  comment my wall!! Oh my god, entah mimpi apa gue semalem. But, sebelumnya gw g percaya kalo yg jawab itu beneran Derby. Meskipun udah banyak yang kasih tau kalo itu adalah Derby Official Page. Because many fake account Derby. Pas gw tanya sama Rusni (thanks for your help sist) , ternyata itu memang bener DERBY. Aw aaw aaaw. . . entah gw harus nulis kayak gimana buat menggambarkan perasaan ini. Yang jelas I’m very very very HAPPY.

Second:

click to enlarge

Yeaaaaahh… this is a new programme tv of Derby Romero and Aryani Fitriana. Hal yang paling ditunggu tunggu sama pecinta sinetron Kepompong. Kali ini sinetron stripping layaknya sinetron-sinetron lain, ceritanya itu-itu aja. But, they’re our idol!! So, this is what we’ve been waiting. Kita (apalagi gue) gak mentingin apa isi dari cerita ini. yang penting adalah sang idola kembali beraksi. hahaha..

Sometimes ago, I’ve found a video on MD website about this sinetron. Yap! Dan gw dapet ide untuk buat screenshoot nya. Sebenernya di tv udah ada iklannya. But, many people not yet to see it. hihi. Finally, I make it. Need a few minutes to editing. After this, I was uploading to my facebook. Unexpectedly, many people wanna request for tag it!! Ough… gilaa gw sampe kebingungan, kelabakan, stress, dkk ngadepin ini. Saking banyaknya yg minta, tag d album tersebut pun FULL!! It’s really amazing. And you know what?? Gw bikin album kedua screenshoot ini.. hahaha. Parah banget. FYI, I’ve doing this during 12 hours!! hahahaha. yaaa… yang pasti udah bikin semua penduduk rumah marah-marah gara-gara gue pake komputer kelamaan. ckckck. Bocorannya, sinetron ini bakal tayang mulai 1 Maret 2010 jam 19.00 di SCTV. Mudah-mudahan benar terjadi :)

Third :

click to enlarge

Gue lagi suka banget sama band ini!! NUMATA make me feel happy too. Para personil kakak-beradik ini ramah-ramah banget. Dan mungkin itu yang bikin gue suka sama mereka. They’re Inu, Mhala and Tantra. Berawal dari twitter *again*, gw suka nyapa mereka dan mereka tak segan untuk membalas. If I asked something to them, mereka juga rajin menjawab *meskipun gak semua yg gw tanya mereka jawab*. Karena jawaban-jawaban unik-nya-lah yang bikin gw melting dan jadi fans mereka. yeaaah… I’m NUMATARS :)

Fourth:

23 Feb '10 - 23.04 wib - click to enlarge

This is what just happened!! Lagi lagi dengan motif kasus tak disengaja. Sesuai dengan yang lo baca, sekarang gw jadi curiga Derby Fan Page itu official or fake too?? Because, the tweet update adalah tweet dari Derby Official Page (status update facebook yang secara otomatis akan menjadi tweet update). Whoaaaaa… kalo sampe itu palsu, gw pasti marah banget! Hahaha. But, without remember that, unexpected again. Because @Darebee is Official Twitter him. hihihi :p

Dari semua yang gw alami (yang gue tulis pastinya) adalah berhubungan dengan SELEBRITIS. Terserah orang mau bilang gw norak, kampungan, alay, dan kawan-kawan seperjuangannya. Yang pasti semua kejadian ini udah buat gw seneng and always smile smile smile :)

Ada beberapa hal lain yang bikin gue seneng juga. But, its just my secret. Not published. Hehehe…

Proudly: Annisa Cynthia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s